3 Cara Ubah Font Chatting Whatsapp Tanpa Aplikasi - santosolusi
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Ubah Font Chatting Whatsapp Tanpa Aplikasi

3 Cara Ubah Font Chatting Whatsapp Tanpa Aplikasi

Santosolusi.com - Mengubah font standar Whatsapp memang terdengar cukup unik karena tentu hal ini tidak semudah yang kita bayangkan. Why? Karena fitur itu sendiri tidak disediakan pihak aplikasi WA itu.

Tentu hal seperti ini mungkin muncul dibenak kalian masing-masing bahwa cara mengubah font chatting ini butuh bantuan aplikasi pihak ketiga. Padahal faktanya adalah anda tidak butuh aplikasi apapun untuk mengubah font chating wa sendiri.

Kalau kalian betul-betul mau tahu cara unik ubah font chating WA, kalian sudah tidak salah situs lagi untuk membaca artikel santosolusi kali ini. Meski demikian tips atau cara ubah font ini udah cukup lama viral di sosial media. Namun tidak ada salahnya kami mengabarkan kembali karena tidak semua orang tahu cara ini.

Alasan kami membuat cara ini karena diketahui pengguna aplikasi whatsapp selalu bertambah dari tahun ketahun sehingga tentu masih ada yang awam diantara kalian semua. Yukk simak aja cara mudah ubah font chating WA tahun 2022.

3 Cara Ubah Font Chatting Whatsapp

1. Font Italic

Apakah itu? Font Ilalic adalah jenis tulisan teks miring. Font ini memang sudah tidak asing lagi kita dengarkan karena buat kalian yang punya laptop atau sudah ngetik pake microsoft word baik di laptop atau di smartphone pasti kalian menemukan salah satu fitur pemiring teks bacaan ini bukan?

Gimana sih cara isengin teman buat teks chating yang fontnya miring? Caranya sangat mudah yah sob kalian cuma butuh simbol atau tanda underscore " _ " di papan ketikanmu. Misal kalian mau ngirim ke teman kamu dengan tulisan "Hai sobatku Lagi Ngapain nih! Jangan Lupa Ngopi yah sambil Baca artikel Santosolusi.com" 

Kalian tinggal tambahkan tanda underscore " _ " di depan dan di belakang teks itu yah sob! Maka secara otomatis ketikan kamu tadi yang awalnya font standar WA bakal berubah menjadi miring. Gak percaya?

2. Font Bold

Font Bold atau tulisan teks tebal ini sering kita temukan diberbagai bacaan yang fungsinya untuk menonjolkan tulisan yang mungkin sifatnya penting atau suatu penekanan terhadap pembaca.

Font unik ini juga sangat mudah untuk diterapkan yang tentunya tanpa bantuan aplikasi apapun. Cara kedua ini tidak ada bedanya dengan cara pertama (Font Italic). Hanya saja kita menggunakan tanda bintang " * " untuk mengubah font chatingan whatsapp menjadi tebal. Sama seperti yang tadi tandanya akan ditambahkan di depan dan di akhir teks kalimat.

3. Font Strikethrough

Terakhir, kalian bisa ubah font yang awalnya standar doang menjadi font strikethrought loh, Apasih itu? Font yang memiliki garis coretan tengah teks kalimat. Cara mengubahnya pun juga sama yah sob, kalian cuma tambahkan di depan dan di akhir kalimat dengan tanpa " ~ " seperti ini yah contohnya ~Hai sobatku Lagi Ngapain nih! Jangan Lupa Ngopi yah sambil Baca artikel Santosolusi.com~

Manfaat font Unik Whatsapp 

Selain cuma iseng-iseng ngirim ke teman teks chatting yang unik, font ini juga bermanfaat buat kalian yang mungkin sedang membuat tugas/bisnis atau melakukan revisi khusus sesuai kebutuhan kalian, nah apakah cara ini membantu?

Kesimpulan

Demikianlah 3 cara unik mengubah font standar whatsapp tanpa aplikasi yang wajib kalian coba. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel santosolusi.com yang lainnya. Terima kasih!

Post a Comment for "3 Cara Ubah Font Chatting Whatsapp Tanpa Aplikasi"